Thursday, December 31, 2009

just unimportant post

gini nih klo liburan boseeennn di rumah, gmn mau jalan nyokap muntah2 mlulu. paling kegiatan gw pas liburan cuman gini nih
1. bangun
2. nonton tv
3. mandi
4. makan pagi
5. main internet dr pagi sampai sore
6. mandi sore (kadang-kadang hahaha)
7. nonton tv
8. dengerin musik
9. tidur malem

bosaan sangat klo gini2 doang. hmm y udh gw cerita yg tidak penting. 
ohyaohya masa hari apaa gt rumah gw mati lampu. trus gw pke lampu jadul gt taukan? pokoknya yg g tau derita lo deh haha masalahnya gw jg susah ngejelasinnya. trus adek gw teriak2 karena takut, trus dia meluk2 gw haha dasar norak lu. ohh masa gw liat penampakan hantu di rumah gw, mau liat? mau?mau? nih dia

oh tidak-tidak itu yasyfa memang muka dia kayak setan haha ampunnn...

masa kaki gw benjolllll huhu sakit tau. kayaknya kejedot kayu tempat tidur. pas pertama2 kok ada yg perih ya trus gw pencet-pencet aw.. aw.. (haha bahasanya) sakit ehh ternyata benjol. salah gw jg sih klo jalan meleng mlulu jd gini deh. makanya hati-hati klo jalan jangan kayak gw jd benjol kan, sakit tau beneran deh.

tuh kliatan kan benjolnya gede bgt

klo sekarang sih udh mendingan, yaa g terlalu sakit. eh eh ngomong-ngomong besok udh tahun baru aja yaaaa waaa g nyangka kayaknya waktu cepet bgt udh tahun 2010, nahlolo makin deket ke 2012, gw penasaran emang bener apa 2012 bkal kiamat? menurut lo? menurut gw sih g, tau deh si suku maya blabla yg bikin ramalannya. klo bener yaa cepet2 tobat deh gw hehe. y udh gw mau ngucapin

Selamat tahun baru 2010 yaaaa :D
semoga tahun depan lebih baik dri tahun ini amiiinnnnn...

aduhhh klo gt UN tambah deket dong aduh aduh hrus belajar extra giat gw, jd januari, februari, maret gw belajarrrr trus enek2 deh gw, bodo' ah biar UN gw bgus aminn... ngemeng-ngemeng ntar malem lo pd kemana?? hmm klo gw g tau nih mau kmana palingan jalan-jalan doang.

btw  now i have a plurk. jangan lupa add gw atau g jd follow gw yaa.. jngan lupa lho awas aja klo sampe lupa! haha canda. nih plurk gw klik aja.

see ya!! (haha siapa tuh??)

No comments:

Post a Comment