Monday, December 28, 2009

puncak

heyy readers gw lgi mood bwt nulis blog nih, tapi gw mau nulis apaan ya?? ....(thinking!)... aha! kenapa gw g nulis pas gw ke puncak aja. wokehh...

day 1 (it's friday)
sebetulnya sih pas pagi gw g puncak tpi gw ke moi dulu. gw ke moi bareng sama mama susi (annisa's mother), annisa, gw, yasyfa (my lil sist) sama dede' iya (annisa's lil sist). yaa cuman window shopping doang abis itu karena udh pada laper langsung makan deh di wendy's :) laper gila gw abis blom makan pagi. okay, setelah selesai makan kita nungguin om weskar (annisa's father) untuk dijemput. nah karena pada capek jd kita duduk2 di moiland, than there's an accident, masa si dede'.....MUNTAH *__*  trus ada yg NGINJEK eughhhhh!!!! ok nyantai. abis itublablabla pulang deh. nah pas malem2 berangkat deh ke puncak (without my parents), nginepnya di villa anne. kita makan dulu di raffles pas kita mau ke villa, tau-taunya jd satu arah ke bawah pdhal kita pengen ke atas. dengan sangat terpaksa kita nunggu di raffles sampe 1 jam lebih. pdahal gw pengen nonton harry potter yg goblet of fire!!! ahhh kessseelll. pas kita lg nunggu di raffles ehh ketemu tante tina sama keluarganya trus ngobrol2 deh. abis itu kita langsung ke villa. gw bru tidur jam 12 lewat (kayaknya) sambil ngeliatin tingkah si dede' kocak deeh haha. 

day 2 (it's saturday)
nah klo hri sabtu udh banyak yg dateng jd penuh gt kan abis cuman nyewa 2 villa, sumpek gila. abis bangun, gw kan pengen nonton tv yah tv-nya dipake sama bapak2 bwt karaoke-an mana lagunya jadul, berisik, suaranya g enak lagi, mati aja deh lo! trus mandi deh dengan merana abis airnya brrr... dingin sekaleee. abis itu blablabla tidur deh. haha sungguh tidak jelas.

look at my pony --> "poni kebelah"
"poni kebelah" again
ini nih si dede' iya


ohhh tidak aib gw disini

day 3 (it's sunday)
yippiee ini hari gw bkal pulang. trus kita jalan pagi di kebun teh abis villanya nyambung gt sama kebun teh, trus kita telusurin ehh nyampe di wisata gunung mas itoloh tempat pabrik teh tapi gw masuk tanpa bayar HAHAHA lagian di villanya ada jalan langsung ke kebun teh sih. trus bli teh walini yg di botol, gw dapet yg green tea klo yg lain dpt yg black tea, yg black tea rasanya kocak haha masa kayak coklat ckck aneh sekali. trus balik lg ke villa sekitar jam 2-an lalu... kita pulang deh. capekkk sangatttt g papa yg penting serruu. pulang2 g ada makanan jd delivery KFC deh trus kakek nenek dateng jengukin nyokap (kan nyokap lg hamil) trus bawa rambutan deh yesyesyes haha baik sekali kau kek pada cucumu ini.

wihhh panjang bgt yak, males males deh lu baca-nya gw aja yg nulis juga enek (pdhal gw sendiri yg nulis)

p.s. : villa anne kocak deh bentuknya kayak segitiga gt, sayang g gw foto!


No comments:

Post a Comment