Sunday, December 6, 2009

cute babies

eh eh masa tadi kan gw abis browsing gt trus gw dapet foto baby yg lucu gt deh huhu jd pengen :D (weitss bukan skrang lho tpi pas udh gede), oya kan nyokap-bokap gw pengen bgt punya anak laki-laki tapiii gw sama adek gw menentang keras-keras kenapa? karena gw takut klo ntar adeknya bandel trus gw juga takut ntar klo nyokap ngelahirin trus meninggal gmn?? g mau gw. tapi kayaknya g segitu juga sih tapi tetep aja klo kenapa-kenapa kan serem juga ya udah mna nyokap gw umurnya lebih dri 40 tahun. tau ah pokonya gw sama adek gw tetep keukeuh g mau punya adek cowok. y udah deh langsung aja ya here are some pictures which i like sooo much



oh my lucu bgt matanya bgus deh lo jadi adek gw aja yayaya??

haha lucu bgt sichh


klo ini nih anaknya britney spears

haha lucu lucu ya gemes deh gw, gw emang suka sama anak kecil sih jd pengen balik ke masa kecil lagi deh kayaknya enak main mlulu kerjaannya. eh ngemeng-ngemeng udah dlu ya abis kan besoknya mau UAS jd gw harus belajar tp sebelum itu gw mau sholat maghrib dlu. see you!

No comments:

Post a Comment