Friday, December 18, 2009

my raport

kemaren gw udh ngambil raport lo, bagus sih menurut gw, klo menurut lo??? ohh pada belom tau toh y udh ntar gw kasih tau. trus kan tadi pagi adek gw udh ngambil raport jam 9-an klo g salah ya
adek : "bu ayo ngambil raport udh jam segini nih"
nykp : "yaya bentar dulu dong" (msih tiduran)
adek : "ayo ibu ntar selesainya jam setengah 10" (udh rapi pake kerudung) eciecie gw aja nggak
nykp : "bentar dong ah kamu ini" (baru turun dr tempat tidur
adek : "ayo buruan ntar g boleh diambil klo telat"
nykp : "ahh kamu jd anak cerewet bgt sih sama orang tua ntar juga bkal diambil kok udah sana turun duluan"
adek : " yee ibu juga yg lama malah yg disalahin aku, y udh aku kebawah"

gw sih diem aja sambil ketawa-tawa nyokap juga sih kadang-kadang rese orang dia kok yg salah tapi nyalahin orang, trus adek gw tuh klo marah ngomongnya nyolot bikin bete haha. gw aja masih tidur-tiduran di tempat tidur nyokap sambil nonton tv belom mandi lagi. trus masa pulang-pulang adek gw berwajah sumringah gt, gw jdi curiga, ada apa gerangan?? ternyata oh ternyata dia... rangking.... 6 annjjiiinngg gw aja kagak tau rangking brp ehh adek gw rangking 6 huhu kan klo kalah sama adek malu yak. trus masa ya nilai adek gw ada 64 yaitu tak lain dan tak bukan adalah.... matematika haha mampus lo ups.... sudahlah adek gw ini kok yg dapet 6 alhamdulillah gw g ada yg dpt 6
okay, this is the result
Agama 75 --> y allah g nyangka gw dapet segini, tobat deh gw
Pkn 84
B.ind 82
B.ing 88
Mat 90 --> sumpah gw seneeng bgt
Ipa 76 --> coba gw ngumpulin tugas pak sar pasti dpt 80 shit!!
Ips 81
Seni 78 --> haha gara-gara gw g ngumpulin tugas alumunium nih
OR 87
TIK 84
PLKJ 87
KJP 94 --> wow g nyangka ini yg pling bagus
see?see? alay kan raport gw tapi bersyukur lah yaa g jelek-jelek bgt minimal g ada nilai yg 70 alhamdulillah
trus rata-ratanya 83,8 alhamdulillah y allah haha dari tadi gw ngucap alhamdulillah mlulu yak? y bgus dong biar nilai agama gw bagus, itu asli baru pertama kali agama dapet segitu jadi malu nih gw

ngemeng-ngemeng gw rank berapa ya?? g tau nih, gw g dikasih tau. ahhh bodddooo ammmat ranking kan g terlalu berpengaruh ya yg penting gw bangga kok yg gw dapet sekarang (eciecie bahasa gw)

                                                                               see ya!

No comments:

Post a Comment