Sunday, December 6, 2009

cartoons

weyy bosen nih di rumah dri tadi gw maen internet melulu sampai pantat gw tepos abis gw bingung musti ngapain, klo nonton tv filmnya gitu-gitu semua ahh bosen nih gua coba aja gw langganan indovision pasti kan g bakal sebosen ini huh sebel. y udah deh dri pada gw ngalor-ngidul g jelas meningan gw mosting tentang kartun yang gw suka 
  •  Spongebob Squarepans

  • Rugrats
  •  Monstery inc.
  •  Scooby doo
  • Sesame Street
 itu semua baru sebagian kecil yang gw suka, gw tuh suka bgt sama kartun kayaknya tuh tokoh2 di sana tuh kayak g ada beban trus bisa jalanin hidup mereka kayak yang mereka suka pokoknya tuh enak deh. by the way gw udh lama nih g nonton rugrats, abis udh g ada lg sih rugrats, rugrats kan bayi-bayi gitu ya haha uhh luthu na.. oya klo yang buat scooby doo gw lebih suka klo yang versi manusianya abis ceritanya lebih seru. trus klo yg sesame street itu di Indonesia juga ada kan tapi alay haha najis msa namanya jalan sesama wth?? kan gw liat sepintas gt kan ihh jelek bgt gw liat ada nenek2 sama kakek2 gt g tau deh lg ngapain. nah klo yang buat spongebob gw sama adek gw tuh suka bgt sama si spongebob abis lucu sih. oya msa adek sepupu gw manggil spongebob tuh popos haha abis masih kecil kok orangnya ngomong aja msih belibet gw aja kadang-kadang g ngerti dia ngomong apaan haha.

No comments:

Post a Comment