Wednesday, December 16, 2009

quick post

heyyy bloggers g tau kenapa gw lagi maleess bgt buat posting padahal banyak yang pengen gw ceritain jadi gw buat quick post aja ya. here you are :
  • yeeyy sekarang UAS udh selesai dong dan gw udah bisa nyantai-nyantai lagi trus ntar sore gw mau ngambil raport nih huhuhu jadi takut kalo jelek, abis banyak bgt tugas yang belom gw kumpulin. wish me luck, guys
  • okay, now i have a pet :D woooww.. how happy i am. i have two rabbits called bolly and molly, lucu-lucu deh mereka haha pokoknya gw bakal rawat bener-bener sampai mereka gede soalnya mereka sekarang masih baby rabbits gitu jd bisa gw angkat-angkat haha
  • sekarang gw mau cerita yg g penting,  masa kan ada classmeeting di sekolah gw trus masa gw cuman masuk hari rabu doang haha dasar males. kalo yg hari senin emang gw disuruh g msuk trus gw diajak sama bokap-nyokap ke puncak dech tapi klo yang hari selasa emang gw capek bgt ehh jadi telat bangun y udah deh gw jd g sekolah HAH bodddooo amat g diabsen ini kok (ok yang ke-3 ini nih emang g penting, jd terserah lo mau baca atau g)
  • oya masa nyokap gw lagi sakit, she had sick stomach. hope my mom will quick more better. do'ain ya semua...
hmmm.... kayaknya udah deh, udah ya? / ahh g mau..../ udah, udahan aja.. /ahh g mau.../ ihh apasih kamu kok maksa?
haha g jelas bgt, okay udh ya 

bye, dag, ciao, tiện đây, пока, bingung ya? y udah yang penting artinya sampai jumpa...

No comments:

Post a Comment