Wednesday, December 16, 2009

my pets

kan di-postingan sebelumnya gw udah cerita kalo gw punya kelinci kan? nah sekarang gw mau ngebahas lebih lanjut tentang pets gw ini. jadiii... ummm... mulai dari mana ya? ok,ok jadi gw punya kelinci namanya bolly sama molly (gw g tau kenapa bisa gw namain seerti itu, abis pas gw liat tuh kelinci gw dapet ilham untuk menamakannya bgitu), gw tuh belinya hari minggu tapi baru posting sekarang, kenapa? karena gw males. HAH. back to topic --> nah kalo si bolly tuh warnanya item gelap gitu dan dia tuh jantan tapi klo si molly dia tuh warnanya putih tpi ada item-item dikit gitu dan dia betina. nih gw kasih gambarnya.






nah yang gambar terakhir itu foto adek gw sama molly, oya bye the way dulu gw jg punya lho kelinci tapi pas gw masih kecil (curhat : mode on ^___^). gw ingeeett bgt gw beli kelinci sambil bli playstation 1. kan gw sayaaang bgt sama tuh kelinci tpi pas 3 hari kemudian kelincinya mati trus gw sembunyiin deh di gudang karena gw takut dimarahin. nah, kan nyokap gw bersihin gudang trus ketemu bangkai kelinci gt msih di kandang y udh gw dimarahin deh haha. tapi buat yang ini bkal gw rawat sampai segede babon kalo perlu, gak deng. semogaaa aja 2 kelinci gw ini bkal sehat trus bisa berkembang biak huhu pasti lucu deh anak-anaknya. AMIN.

No comments:

Post a Comment