Sunday, December 27, 2009

lazy

pagiiii semua.. apa kabar?? baik..baik, okay sekarang tinggal berapa hari lagi kita libur? ayo, kita hitung senin, selasa, rau, kamis, jum'at, sabtu, minggu wich as tinggal seminggu lgi kita libur!! sungguh menyebalkan. anyway, sekarang gw lg pengen quick post aja, males posting nih capek
 QUICK POST!!!
  • masa tdi gw bangun jam 6.30 woow gw g pernah bangun cepet klo lgi libur biasanya bangun jam 8-an haha bangga....
  • well, adek gw nambah loh jd 2 orang, do you know why? yapp... you're right my mother was pregnant. semoga aja adek gw cakep, pinter, g nyolot, baik, g pelit, pokoknya yg bagus2 deh. Amin.
  • capek nih kmaren gw baru pulang dri.... puncak ^__^ bosen bosen deh gw ke sono trus. seru deh rame bnyak yg dateng tpi masa gw g berenang kenapa? airnya dingin :(  keselll bete..
  • HUNTER PARRISH!!!! oh god, why did he so cute? I really liked him. I'll bet you also would really like him too. love him soo much <3


 
 

 


No comments:

Post a Comment