Monday, December 7, 2009

53.22.192


this is my exam card

kayaknya waktu itu cepet banget ya kayaknya baru kemaren gw naik kelas 9 ehh tau-taunya sekarang udah UAS aja yaa walaupun UAS semester 1 sih ;D. pokoknya sekarang gw mau tobat biar dapet nilai bagus di UAS supaya g ngecewain orang tua AMIN!! haha semangat '45 nih gw abis nilai ulangan gw jelek2 mlulu kan jadi sebel mkanya pas UAS pengen gw bagusin nilai gw. pokoknya g mau tau abis gw udh les tiap hari kecuali hri minggu, pulang minimal jam 5, sabtu juga masih ada PM trus ke BP sampai jam 4 awas aja kalo kagak bagus nilai gw percuma dong? do'a in gw ya biar semua UAS gw bagus-bagus amiiinnn!!!

oya nih gw mau kasih tau lo lo semua jadwal UAS gw (penting gitu??) haha iseng doang sih: 
      • Senin    : IPA , PLKJ
      • Selasa  : B.Inggris, PKN
      • Rabu     : B.Indonesia, Agama
      • Kamis   : Matematika, TIK
      • Jum'at  : IPS, KJP
Liat kan lo? pokoknya hari Kamis tuh yang gw sebelin kenapa? karena udah matematika ehh abis itu TIK lgi. Tik tuh klo teori susah tau  gw aja UTS dapet jelek, tpi klo sekarang hrus bagus! tpi untung sih g ada seni budaya msa waktu gw kelas 8 ada UTS seni budaya, udah susah lagi kagak ngerti gw pokoknya g jelas gt soalnya, hahaha sudahlah tak usah dipikirkan toh sekarang udh g ada kan?
see you!

No comments:

Post a Comment