Saturday, December 5, 2009

blog fashion

hey bloggers, td kan gw abis browsing ya sambil buka majalah2 gt eh gw ktemu blog fashion yang bagus deh nmanya tuh http://seaofshoes.typepad.com buka deh, klo g salah pernah di muat di majalah cosmogirl! klo g salah sih. 

ini nih gw ksih gambar yang gw suka



 ini pacarnya loh tpi klo diliat2 kok mirip taylor lautner yak?

 
bgus sih tpi sayang rambutnya itu lho

 
lg belanja nih di chanel  *__* (mauuu)



ehh ngomong-ngomong bsok gw udh UAS msa, ntar aja deh gw belajarnya pas malem haha bandel dasar. eh eh  ngomong2 skrg jam brp sih? ohh jam 12 lebih emang knapa? o em ji gw blom mandi :D
haha dasar jorok, itulah keburukanku kalau lagi libur abis males sih gw gimana dong? kan skarang gw lagi libur puas-puasin dulu aja mainnya ntar baru belajar ya gak? udahan dulu ajayok
atas perhatian anda semua saya ucapkan terima kasih, wassalam (sok pidato2) zinggg... sepertinya ada sesuatu yg saya lupakan and tadaa GW BLOM NGUMPULIN PIDATO BU LITA WAA mampus gw, y udh deh gw mau mandi dlu udh bau sama lengket nih badan trus gw mau ngerjain deh tuh tugas. see you!

No comments:

Post a Comment