Saturday, December 19, 2009

my bad day

wiwiwi kmaren gw nonton new moon dong (finally!) gw nonton breng saudara gw yaitu anniisaaa.... gila ya new moon kluarnya kapan ehh gw bru nonton skrg ckckck bodo amat g peduli. tpi gw sangat sangat shock sama endingnya wth??? ending-nya sangat-sangat-tidak-jelas-sekali nge-gantung gt shit!! dan gw rasa itu tuh kaya film action gt dan selama film gw kaget mlulu abis volumenya gede lagi dan datangnya bikin kaget damn! trus sepertinya gw dpt kesialan mlulu.
1. bioskop mulai jam 4.45 dan gw nyampe bioskop jam 4 so.... gw hrs nunggu selama 45 menit udh mna gw  laper lagi blom makan hmm... bagus..bagus
2. karena gw blom makan gw beli caramel popcorn sama ice blend chocolate jd totalnya 48.000 trus gw kasih 40.000 dan gw udh g punya uang lgi jadii gw minjem punya annisa dan damn! gw bru inget klo nanti gw pulang naik bajaj jd ntar gw bayar bajaj pke apa?
3. gw cobain caramel popcorn mmhh... enak bgt tpi pas gw cobain ice blend chocolatenya hueekk rasanya tuh asem-asem kecut gt sumpah gw jd enek tpi terpaksa gw minum abis ud dibeli sih hehehe
4. trus kan udh dipanggil ya trus kan gw msuk ke bioskopnya gw kan dapet sheet F 7-8 tpi dgn begonya gw duduk di sheet 6-7 kenapa?? karena gw lupa. hah. trus gw udh santai-santai aja ehh ada sepasang kekasih yg nyolek-nyolek gw
mas2: "dek,dek bener duduk disini?"
gw: "eh bener kok mas"
mas2: "...." (bingung sambil ngeliatin karcisnya)
ann: "riz,riz, kita salah duduknya"
gw: "hah? yg bner lo"
ann: "iya"
riz: "ohh mas maap mas kita yg salah, maap ya mas"
mas2: "oh ya dek g papa kok"
okay dengan sgt terpaksa gw pindah sambil muka gw malu bgt sumpah g boong

5. nah kan bentar lgi filmnya mulai trus ada orang yg tingggiii bgt duduk di dpn gw alhasil gw hrus dongak dan gw sgt rusuh nontonnnya jd gw miring kanan-kiri bwt liat sub-titlenya. pulang-pulang kepala gw pegel bgt deh shit!

udh gt gw pulang deh, pas sampai rumah gw delivery pizza deh hihihi acik acik yeeyy penderitaanku selesai sudah. abis itu gw tdur jam 7.30 karena gw sgt lemes soalnya gw ngerasa agak-agak g enak badan ehh bner aja sekarang gw batuk. okay, finish
now, i will take a shower

bye, readers

No comments:

Post a Comment