Friday, January 1, 2010

HAPPY NEW YEAR 2010 !!!!

Hihihihi,
Happy new year everyoneeee :)
Bingung ya?? lama ga nulis, muncul2 pas taun baru. .
Kesibukan gw di kedokteran memang amat sangat menyebalkan (but exciting, heheh), sehingga gw harus rela blog ini tersisihkan untuk sementara waktu.

Anyway, kalo tahun baru, orang2 biasanya pasti (nggak pasti juga sih) punya resolusi.
Tahun kemaren gw nggak begitu nargetin sesuatu. Dan tahun ini pun kayaknya hanya berupa doa aja. .
Tapi doanya ada 10 poin hehehe. .

Well, mudah2an aja di tahun 2010 ini gw:
1. Bisa selalu bareng sama org2 yang disayangi.
2. Kuliah lancar, ga ada yang ngulang blok
3. Rambut bisa panjang sepunggung, hehhe
4. Sehat selalu
5. Ga ada masalah sama keluarga
6. Tambah tinggi
7. Makin rajin ibadah
8. Selalu dikelilingi sm sahabat-sahabat.
9. Berhenti kebiasaan ngomongin orang
10. Banyak rejeki (amin)

Semuanya disusun bukan berdasarkan prioritas loh!
Itu semua adalah 10 keinginan dan doa yang gw harap bisa terjadi di tahun 2010 ini. .
just wish me for the best ya :)

No comments:

Post a Comment