Saturday, January 16, 2010

cot

good morning everybodeh!! cerah yaa hmm tumben abis hujan sih jd berasa dingin-dingin gt. masih sleepy nich ^o^, bru jg bangun tidur, gw langsung posting di blog sambil ditemenin sama roti dan susu yg blom abis2 dritadi. g ada nafsu makan nih.btw, kayaknya sekarang lgi jaman-jamannya tumblr ya? berminat?berminat klo gw sih nggak, g tau knp males aja kan sama kayak blog.

eh gmn sih download sims 3, gw udh punya tpi g bisa-bisa, kayaknya gw emang g diberkatin bwt download sims, udh 3 cd sims 2 g bisa-bisa, pas sims 3 jg sama padahal tinggal 1 garis lgi buat finish. udh satu tahunan tuh cd sims 3-nya rusak-rusak deh bodo' amat. tpi kata fathia, klo kayak gt bukan cd-nya yg rusak tpi laptopnya. ahh gmn sih laptop gw mah dudul, kenapa g di komputer aja? yaa komputer gw udh g digunain lgi udh rusak trus modelnya jadul inget bgt gw pas lagi main insaniquarium langsung mati deh komputernya ckck dasar stress.

bosen nih di rumah g ada siapa-siapa, pada prgi semua. pdahal kemaren gw disuruh nyusul bareng tante gw. nyesellll kan enak ke bandung ke outlet-outletnya. huhu enak deh tuh adek gw.

fyi gw tau kok nih postingan emang g ada yg penting cuman bwt ngebacot doang. makanya title-nya cot. hehe

No comments:

Post a Comment