Saturday, January 9, 2010

sing a song

hello all, hmmm bosen nih g ngapa-ngapain tpi gw lg mood bwt nulis blog nih BNERAN DEH GW LGI MOOD BWT NULIS BLOG ok ok santai tpi sayangnya........ gw g tau mau nulis apa HEHE. bneran gw bingung nih mau ngapain

ok ok masamasa akhir2 ini gw suka sama owl city, lgunya enak-enakkk ahhh udh gt suaranya bguss merdu. tpi sayang wajahnyaaa.... yaa gt deh lo liat sndiri aja.



hmm gmn yahh?? lo aja deh yg komentar haha

wiwi disini lumayan yahh

klo g salah sih nmanya adam young, suaranya lucu deh haha.

<< other topic>>
trustrus kmaren jum'at tepatnya tgl 8 januari 2010 skolah gw ada acara lari angkatan gt bwt angkatan 16 angkatan gw nih, jd jum'at kmaren itu lari terakhir kan biasanya klo jum'at ada lari pagi trus kan dan gw slalu telat ^__^, nah klo kmaren itu lari terakhir jd jum'at seterusnya kita g lari2 lg, nah larinya diganti sama ...pm o_o   pm?pm? iyaiya ohh tidak.. yaa lo tau lah knp kita hrus pm... yaitu bwt UN tercinta. btw, gw g ada photo soalnya msih ada di camera fathia, nia mles masukin flash disk ntar aja deh kpan2 haha. pokoknya, keseluruhan seruuuuuu bgt lari angkatannya. pokoknya hebohh seheboh-hebohnya haha.

<>
skrg hri minggu yaa?? berarti bsok skolah lagee, cepet amat waktunya yak g kerasa. ohyaohya td gw bru aja download lguuu banyak deh haha apasih. tpi g semuanya yah  gw ksih tau pling yg mnurut gw enak aja abis bnyak sih.
                                        > owl city - rainbow veins                                        
> kat deluna - unstoppable
> owl city - the lasts christmasts
> madonna - revolver
> mariah carey - dream lover
> kat deluna - unstoppable
> 50 cent ft. ne-yo - baby by me
nah segitu deh trnyata bnyak juga pdhal itu bru sebagian kcil lho... haha apasih. masa gw pengen download nelly fortado yg gotta know sama mika yg rain g bisa2 jd gw males deh haha.

No comments:

Post a Comment