Wednesday, January 6, 2010

my diary

heiiiiiiiii readerrsss!!! long time no post ya... btw, how's your holiday? very nice huh?? if so, so you'll be pleased. g kaya gw di rumah aja g kemana-mana paling apakek cuman nonton bioskop, ke mall, dll, g keluar kota penet tau di jakarta mlulu. trus sekarang udh sekolah lg.. lia lg... bp lg... huhh capekk. gw cepet aja yaa postingnya abis gw lg ngerjain tugas nih, cari2 kesempatan gt bwt blogging haha

Senin, 4 januari 2010
yahh sekolah lg deh.. sumpah pas prtama2 maless bgt msih pngen liburan lg. udh ntar nanti sore gw ada bp lg yahh sabar aja deh. ok skip. trus kan sbelum gw ke bp gw sama fathia bli burger di dpan skolah dlu krena gw lg laper dan g tau mau bli apa. prtama2 gw mau bli nasi goreng tpi krena ada isu-isu yg g enak dr bella gw jd g beli. abis itu jalan deh ke bp, sambil gw mkan kan tuh burger. nahh abs itu gw sakit perut gra2 mkan tuh burger. sakitnya tuh skit bgt kayak ditusuk-tusuk. siallll!!!

Selasa, 5 januari 2010
kemaren udh bp skrg gw lia. ahh tkut grunya galak huhu abs sekarang level bru lg. nah, trus gw byar kan blabla, pas gw lg antri gw ketemu Bu Ana iyaiya guru BK labs waduhh gw shock gt kan, trus senyum2 deh yahh mksudnya nyapa. udh selesai bayar, gw langsung ke ruang lia gw yaitu 406 haha dr klas 7 tuh gw disitu mlulu. skipskip trnyata bnyak yg postpone yahh sepi deh g seru nih woo. trs grunya dateng trnyata grunya miss gw yg dlu miss andam. yaa gw lumayan sebel sih sama dia. bodo ah terima aja udh nasib kali

Rabu, 6 januari 2010
it's todayy. td gw bru aja pulang dr bp msih capek nih. masa gru mat gw diganti sama siapaa gt g tau namanya gw. g enak ngajarinnya bkin ngantuk. oya, td di skolah kan pda voting bwt lari angkatan ntar, masaa kepilihnya music lahh?? bingung gw mau pke bju apa dan blinya kpn?? g ada waktu. klo mau skrg, bokap gw bru aja prgi jd g ada yg nganterin, mau besok gw kan ada liaa. arghh.. kapan dong belinya???? mendadak sih dikasih taunya. sudahlah pasrah ajaa dehh.

okay, i think that's all. panjang jg ya haha g nyangka mles2 deh lu bacanya. hmm.. sekarang udh jam 8.30 nih, gw mau ngerjain tugas dlu ya trus gw mau tidur. see, you!

No comments:

Post a Comment