Saturday, January 16, 2010

a beautiful girl

yahh gw ditinggal sendiri bokap-nyokap sama adek gw ke bandung sedangkan gw lg ol di rumah. tpi g papa deh malah enak bisa free hehe yaa gimana mau ikut, gw aja bru pulang dr BP sekarang aja gw blom ganti baju pas posting ini.

eh lo pernah denger lagu TiK ToK g? klo belom denger deh enak kok lagunya g bakal nyesel,  kan pas pertama-tama kok aneh sih lagunya tpi lama-lama trus didengerin jd suka deh. yg nyanyi tuh artistnya ke$ha, pake dollar gt lgi s-nya haha. trus kan gw baca biografinya, masa si ke$ha pernah nyuri sayuran kaleng bwt bertahan hidup ckck kasian ya tpi sekarang wiiihhh liat dong lagunya masuk billboard 100 nomor 1 lagi duitnya mah beeehh segudang haha apa sih lebay.

 
  

 
lumayan cantik yaa tpi itu menurut gw lohh... trus kayaknya lagunya g ada yg mellow2. actually, her real name is kesha rose sebert. and now, she's 22 years old. trus aliran musiknya pop, sama electronic dance. ok, nih gw kasih tau lagunya2 ke$ha yang gw tahu:
  • your love is my drug
  • boots and boys
  • dancing with tears in my eyes
  • party at the rich dude's house
  • blah blah ft 30H!3
  • blind
trustrus selasa besok gw ulangan pak darto yg pola bilangan mampus gw, gw g ngerti sama sekali udh abis itu lia lg and you know what next tuesday is my bad bad day why? because my english teacher in lia is MR. MUIZ AGAIN..... tidaaaakkkk huhu wth?? najis gw udh seneng-seneng g sama dia lagi tau-taunya kelasnya digabung dan diajar sama dia lagi, trus miss andam kmn?? miss andam ke 407 yaitu kelasnya bella sama mariska tpi mereka udh g lia lg enakkk.... sedangkan gw sangat sangat tersiksa di 406, anak-anak 216 pindah ke hari sabtu lagi huhu padahal ada azizah temen ngobrol gw. so now, lia is very frustating for me. sabar aja deh gw yahh....


    No comments:

    Post a Comment