Sunday, January 17, 2010

hanya ingin cerita

duhhh kok pada blom pulang sihh!! pdahal udh maghrib g inget apa orang tua gw sama anak pertamanya ini. keenakan kli di bandung jd lupa pulang ke rumah haha gak deng masa sampe lupa pulang. bner ya dri bangun tidur sampe maghrib gw ol teruss paling berenti buat mandi, makan, sholat blabla tepos tepos deh pantat gw.

kan hri sabtu temen-temen kelas gw pengen bikin acara termewek-mewek bwt farewell ya klo g salah. trus kan bikin videonya di rumah jovi. sebetulnya jalannya jam 1 tpi jd ngolor jd jam stgh-3 soalnya dr jam 11 sampe jam stgh 1 ada foto angkatan 16. tpi yg ke rumah jovi gw g ikut soalnya gw ada BP dan gw juga males abis jesica, fathia, ninda, winona sama ninda g ikut masa gw cuman bengong disana? trus padahal gw janji sama dina nemenin dia ke gramedia tpi g jadi soalnya waktunya udh mepet sama BP. sorry, din.

sekarang gw punya job dong, haha apasih. jobnya yaitu.... download themes sama lagu bwt handphone ba'titi abis itu ntar dikasih uang 20.000 wiwi lumayan bwt uang jajan $_$, bokek nih. tpi ba'titi masih ngutang 10.000 dia baru bayar setengahnya, g papa deh. besok sekolah lgi deh yaaahhh.. cuman ada 1 kata bwt gambarin perasaan gw ttg skolah yaituu ma.......less. males? iya males. what kind a student i am? definitely, not the diligent one haha lol.

karena besok skolah, gw mau prepare2 dulu yaa bwt skolah tpi sebelum itu gw mau makan dulu. bye,bye

No comments:

Post a Comment