Tuesday, January 26, 2010

handphone?ilang?

dan jawabannya adalah tengg treng teng teng...... IYA....  kok bisa? mana gw tau. gw rasa ilangnya di mobil soalnya pas selesai lia hp gw msih ada trus masuk mobil kan gw, nah pas lg jalan bokap telpon nanya pulang sama siapa blabla nanya yg g penting gt deh. trus y udh tuh gw msukin ke kantong trus si annisa nyeritain pensi smabel sambil ngomongnya heboh gt haha y udh gw dengerin deh. enak ya pensinya ngundang RAN, gw g ke smabel sih abis gw ada BP gt lohhh. nah pas sampe rumah gw makan es krim dlu, trus gw bru inget gw ada tugas om jay suruh bkin tutorial corel draw nah gw bingung kan soalnya tinta printer gw abis dan blom dibeli sama bokap. gw pengen tlp bokap suruh bli tinta printer, trus gw merogoh-rogoh (apa bgt bahasanya) kantong, trus kok g ada wahh gw panik kan trus ba'titi bilang ke nyokap gw, trus nyokap gw tlp om gw bwt nyariin hp gw, gw jg nyari di mobil g ketemu kan, untung aja nyokap gw g marah fiuhhh... trus gw sms aja ke hp gw " eh yg nyuri inget dosa woyy!! masuk neraka lho, INGET TUH" haha uluy, biarin yg penting dia masuk neraka udh nyuri hp gw. sekali lagi gw mau ngucapin bwt orang yg nyuri hp gw

EHH LO YG NYURI HP GW, INGET NERAKA G SIH LO HAH?? KENAPA SIH NYURI? MAU BWT MAKAN? KERJA DONG!!! PUNYA OTAK G SIH, AWAS AJA, LO PASTI MASUK NERAKA, GW SAMA SEKALI G IKHLAS! INGET TUH!!!!

No comments:

Post a Comment