Blog Archive

Saturday, February 27, 2010

some novels

hey people!!! i'm really in a good mood for blogging :D

kemaren gw udh baca novel spring in london minjem dr fathia. bguss bgt novelnya ttg kisah cinta gt deh yg g menye-menye pokoknya romantis bgt. kan klo g salah ada 4 seri gt.. gw mah udh baca semuanya dong haha bangga. semuanya judulnya psti ada musim2 gt. contohnya ya autumn in paris, winter in tokyo, summer in seoul, sama yg terakhir spring in london. tuh tuh liat kan si ilana tan (the author) keren bgt, yaa emang sih ini semua kisah2 romantis semua tpii bgus deh g kayak teenlit2 kebanyakan, pokoknya five thumbs up!!!

1. autumn in paris


2. winter in tokyo


3. summer in seoul
4. spring in london
terus dulu gw pernah cerita klo buku gw yg keluarga flood ilang sama adek gw kan... udh gw ceritaiin blom sih?? kayaknya sih udah, tpi kok pas dicari2 post nya g ada... ahhh y udh gw cerita lg. jdii buku keluarga flood gw diilangin sama yasyfa ehh pas gw buka lemari mau bca majalah tiba2 ada sesuatu yg berwarna kuning menyembul. pas gw liat2 tau-taunya itu bukunya HAHA pdhl gw udh marah2 sama adek gw haha bodo' ah. bukunya kocak tpi lebih ke konyol haha enak sih klo dibaca bwt santai abis g berat2 bgt kata2nya

No comments:

Post a Comment