Blog Archive

Friday, February 12, 2010

busy

y ampunnn udh brp minggu gw g posting??? liat aja bulan februari gw bru posting 1 -__- satu?  iya cuman satu. y ampunn rizka lo niat g sih bkin blog? haha tau deh. skipskip. knp akhir2 ini gw jarang posting?? nih:

  1. gw g tau mau posting apa, knp?? karena gw rasa hidup gw tuh datar pokoknya biasa deh g ada yg spesial
  2. belajar!! kayaknya pas kls 9 tuh setiap hari blajar mlulu bwt TO yg g ada abis2nya pokoknya blajar tuh sgt sgt menyita waktu gw bwt bersantai jd g ada tuh yg nmanya main internet seharian abis mau diapain gw klo nilai un sampe jelek wadoohh... jgn sampe dehh
  3. belajar juga bwt PSB SMA Labschool, hari minggu lohh.. pas libur imlek sama valentine huhu masa gw ruangannya jauh sndiri sama winona sih tpii jauh sama mariska, ajeng, dita, fathia, sama angel. gw di ruang 19 sedangkan mreka di ruang 9. huhu wish me luck guys..
  4. hmm... apa yaa? ohya malesss.... hehe karena segala sesuatu yg didasari oleh males pasti g bkal jdi2 yaa kayak gw misalnya gw pengen posting tentang blabla tpi gw suka nunda2 kerjaan jd ntar aja deh posting-nya ehh pas besoknya jg males jd besoknya, trus besoknya lg ehh lama2 g jd deh hehe
  5. de el el
tuhh liat kan banyak bgt faktor knp gw g posting2. trus g tau knp skrg badan gw sakit semuaa.. abis main tali skipping nih loncat-loncatan trus. trustrus masa kelompok pm gw naik dongg cihuuyyy... 
klompok lama:                           
B1--> b.indonesia
B2--> b. inggris, mat
B3--> ipa

klompok bru :
B1--> b.indonesia
B2--> mat, b.inggris, ipa

alhamdulillah klompok pm gw naik g ada yg di B3 thank god! trus hri jum'at kmaren kan udh mulai pm tpi bella, mariska sama nadya g ikut pm, knp? klo bella dia g ikut pm gra2 dia mau nonton percy jackson and the lightning thief hmm... bagusss ya lo bel, klo mariska dia ada ssc, trus klo nadya dia lg skit tpi gw g tau skit apa tpi matanya merah bgt jd serem.

tau anton yelchin ga?? setau gw dia main di star trek, new york i love you, charlie bartlett, dll. oh my god, he's the cutest boy that i've ever seen. wanna see more picture about him? okay, wait a minute and please don't scream beacuse you will see the handsome and the cutest boy in the world, haha i'm just kidding ;)


 

No comments:

Post a Comment