Blog Archive

Friday, February 26, 2010

keluyuran

weyy kan seminggu kmaren ehh g seminggu jg sih cuman 4 hri gw ada TO. trus pulangnya jam 9 nah krena gw ada les jam 3 atau jam 4, jd setiap abis to gw sama tmen2 pada ngeluyur kmn kek. haha abis gw mles pulang ke rumah. nihh gw cerita dr hri senen.

--> senin, 22 februari 2010 <--
ini hri pertama to dan klo g salah gw telat dateng. wtf!! gw masuknya jam 7 lebih pdhl masuknya jam 7 jd gw ngambil surat ijin di TU. trus gw ngerjain soal, lumayanlah b. ind. trus pulang2 gw, fathia, jesica, hana, rizki sama ponpon ke gading nonton percy jackson and the lightning thief. sumpahh filmnya bagusssss bangeetzzz. haha alay. ayoo lo lo semua hrus nonton dijamin g bkal nyesel!!! tpi klo jesica nontonnya valentine's day. trus dia nangis gara2 keinget sama...... ada deh. nah, abis nonton kita jalan2 keliling gading dan ktemu sama cina2 gading yg..... ooo gw g ngomong (emang blom ngomong riz), karna pda laper jd kita makan dulu deh. jam stgh 4 blik ke skolah soalnya gw sama fathia ada bp, dan jg buat nurunin ponpon, jesica, rizki sama hana. fathia jg mau nyari tupperwarenya yg ilang huhu sabar aja yaa fat, akhirnya pas dicari2 g ketemu yaa bukan rejeki lo kli fat. trus kita ke bp. ya allah ke bp mah ngesot doang nyampe kali abis dket bgt sih dr labs tpi hmm tenang tenang kok gw ke bp g ngesot tpi jalan (y iyalah) jdi tidak usah khawatir.



--> selasa, 23 februari 2010 <--
nah klo ini mah alhamdulillah gw g telat, yaa gmn g bisa telat kmren gw diceramahin trus sama bokap nyokap. jdii hri ini segala sesuatu gw kerjakan dgn serba cepat biar g telat lgi. trus jalan deh jam 6.30 itu juga msih diomelin. huh skipskip. skrg gw to b.ingg. lumayanlah tpi yaa liat aja deh ntar hasilnya. trus pulang2 kan sebetulnya gw mau ke rumah winona sambil movie marathon tpi tololnya gw g bawa dvd haha dasar bodoh mkanya gw g jdi. dan gw udh nulis di blog gw klo mariska ultahnya tgl 23 feb nah jdi hri ini gw, dina, bella, nadya sama vanessa ditraktir makan di pizza hut. serrruuu dehh haha pokoknya kita foto2 trus di candid2 lgi sama vanessa. abis makan dina, nadya sama vanessa pulang duluan, karna msih jam stgh 2 gw sama bella ke rumah mariska dulu sambil nungguin lia ehh g deng cuman GW doang yg lia. di rumah mriska bentar doang yaa cuman buka2 internet sama ngeliat video2. trus bella minta jemput y udh gw jg minta nebeng sama bella sampai busway. abis itu gw lia deh, sumpah sengsara bgt gw di lia, udh mana badan gw panas, lemes. pulang2 gw langsung tidur. ehh tau2nya gw sakit huhu

--> rabu, 24 februari 2010 <--
sekarang gw to mat. haha tau deh gw bisa apa kagak abis kan kmaren gw sakit, jdi skrg msih sakit tpi cuman sedikit (??). doa'in aja ya biar smua to gw bgus2. aminn. sebetulnya gw udh cerita di blog gw, klo hri ini gw sama ponpon mau nonton valentine's day tpi g jd. y udh karena bp jam 4 dan itu bru jam 9, jdi solusinya gw mau pulang biar istirahat masa gw mau nunggu di sekolah... bisa mati kebosenan gw. di rumah enak sih cuman nonton sambil tiduran doang tpi lama2 jd bosen. trus tiba2 kepala gw pusing bgt jd gw sms nyokap klo gw g usah bp. ehh nyokap ngebolehin deh. karena kepala gw bnr2 pusing, gw cuman tiduran doang sampe maghrib. ehh pas gw liat hp ada sms dri fathia klo dia bawa coklat bwt gw. yahhh gw nyesel bgt gw g bp, jdi g makan coklat deh huhu.

--> kamis, 25 februari 2010 <--
sekarang gw to ipa. cuman ada satu yg gw ucapin su....sah iya SUSAH ;( pasrah sajalah klo untuk ipa. y alloh pdhal gw pengen jd dokter tpi klo nilai ipa gw jeblok bgini gmn jadinya?? trus gw sama fathia rencananya mau nonton valentine's day. ehh ternyata ajeng mau ikut yeyy kan enak klo rame2. kita ke rumah fathia dulu, mau siap2 lah sekalian ajeng mau minjem baju. udh siap2 kita langsung on the way too gading. haha gading lgi gading lgi yaa gmn yaa itu mall yg paling deket sih dri skolah ada jg malah yg paling deket tpi masa arion (??)
ehh pas sampe sana valentine's day kagak ada, jelass bgt gw kecewa gw tuh pengen bgt nonton valentine's day huhu sudahlah. jdi akhirnya kita nonton arthur...arthur... apa ya namanya.... oh iya arthur and the revenge of the maltazard. pas nonton gw sama sekali kagak ngerti filmnya abis gw g nonton yg pertama jd gw nanya ajeng mulu, ajeng kan udh nonton yg pertama. oya, kiraiin gw arthur tuh cuman animasi doang kayak up ehh tau2nya ada juga yg manusia trus ada friddie highmore (ehem.. ehem.. bella). lumayan ganteng deh. kan udh jam 3 lebih pas kita makan ya, gw tuh sgt2 berharap gw g usah lia. tpi si fathia bkal berjanji bkal nganterin gw ke lia apapun yg terjadi. gw udh sebel aja tuh ngedengernya. akhirnya jam 4 gw sampai ke lia. big thanks too fathia's mom to driving me to lia.


No comments:

Post a Comment