Blog Archive

Sunday, February 14, 2010

PSB SMA labs

aahhh PSB SMA Labs-nya susah bgt macam shit bgt. ok ok gw cerita dr awal yee

jam stgh 6 gw d sruh bangun tpi gw msih ngantuk abis gw tidur jam 11 abis ngerjain soal2 fotocopy-an PSB thun lalu (maap g modal), trus bokap jg udh bangun trus dia bangunin gw tpi gw blom jg bangun "ka, bangun ka udh jam sgini ntar telat lho tesnya" trus karena gw g bangun2, dia msuk ke kamar dia lgi males kli g diladenin haha. trus udh jam 6.15 nyokap gw teriak2 "kaaaa, banguunnn udh jam seginiiii" haha heboh, trus gw jwb aja "haa... iya iya" trus karena gw msih ngantuk gw tidur lgi. krena udh kesel nyokap gw ngomongnya jd nyolot gt "kaa, bangun gak klo g mau bangun g usah ikut tes sekalian, biarin aja" y udh karena gw ksel gw langsung mandi aja dri pada ntar gw diomelin hehe.

abis itu jalan jam 7.15, ternyata pas sampe puteran labs, macet parah. mobil2 pada berenti di jalan trus krena udh hampir telat, gw turun aja dr mobil. abis itu gw ktemu dina, keliling2 bntar trus gw langsung ke ruangan gw di 19. kan yg pertama2 tuh psikotes okelah gw lumayan bisa, gw tuh ngerjainnya cepet soalnya mood gw lg bagus g tau knp. trustrus istirahat kan 1 jam, jd gw, dina, sama winona ke kasma mau jajan, di kelas. perut gw udh meraung-raung minta diisi hehe. 

jam 11 kurang kita blik ke kelas ehh hujan, tpi cuman bntar sih. akhir2 ini klo hujan psti cuman bntar trus berenti ehh g lama hujan lgi ckck aneh sekali saudara2 ini semua gra2 global warming, mkanya ayo kita hrus mnjaga lingkungan kita (???) g nyambung. skipskip. 

trus kita tes akademik. y ampun gampang sekali soalnya, gw mahh bisa semua dpt seratus deh. sori sori apa td gw bilang? tesnya gampang? dpt seratus? ok ok gw ralat, tesnya SANGAT2 SUSAH, dpt seratus?, hah?? ngarep bgt gua, dpt 70 aja udh jingkrak2an. 

pokoknya soal tesnya mcem shit bgt, apalagi mat sama ipa-nya mati aja lo ke laut. semua org yg gw tanya pada jwb susah semua. siapa sih yg bkin soal rasanya pgn gw apain gt, abis masa soal msuknya susah bgt emang dikira gw bisa?? ENGGAK. tau ah klo keterima gw sujud syukur deh. pokoknya gw hrus optimis!!! kita hrus optimis!!! klo g keterima msih ada un kok tenang aja, pokoknya un hrus bgus minimal 37 aminn!!

tpi tetep gw pngn msuk sma labs. do'ain yee ntar org yg do'ain gw, gw do'ain blik deh, klo do'a dr gw mah psti dikabulin haha amin. masa pengumumannya hri kamis minggu depan, cepet yak. huhu semoga gw dan yg baca blog gw msuk sma labs. aminn yaa rabbal alamin...

No comments:

Post a Comment