Blog Archive

Saturday, February 27, 2010

movies

 nih ada beberapa film2 yg pengen bgt gw tonton, ahhh g mau tau mau nonton semuanya!!!!

 1. hachiko


Sebuah kisah klasik yang diadaptasi dari kisah nyata tentang seorang anjing yang sangat setia.
Hachiko adalah seekor anjing keturunan jenis Akita Inu. Anjing ini dipelihara oleh Profesor Hidesaburo Ueno sejak kecil. Profesor Ueno waktu itu berusia 53 tahun, sedangkan istrinya, Yae berusia 39 tahun. Profesor Ueno adalah pecinta anjing. Sebelum memelihara Hachi, Profesor Ueno pernah beberapa kali memelihara anjing Akita Inu, namun semuanya tidak berumur panjang.
Ketika Profesor Ueno berangkat bekerja, Hachi selalu mengantar kepergian majikannya di pintu rumah atau dari depan pintu gerbang. Hachi kadang-kadang mengantar majikannya hingga ke Stasiun Shibuya. Di petang harinya, Hachi kembali datang ke stasiun untuk menjemput.
Suatu hari Profesor Ueno mendadak meninggal dunia. Namun, Hachi terus menunggui majikannya yang tak kunjung pulang, dan tidak mau makan. Menjelang hari pemakaman Profesor Ueno, upacara tsuya (jaga malam untuk orang meninggal) dilangsungkan Hachi masih tidak mengerti kalau Profesor Ueno sudah meninggal, setiap hari dia masih menunggui Profesor Ueno di Stasiun Shibuya. anjing tersebut selalu setia untuk menunggu majikannya pulang hingga akhir hayatnya pada tahun 1935

 2. alice in wonderland


Alice (Mia Wasikowska) yang telah menjejakkan kakinya di Wonderland pada sepuluh tahun silam. Seluruh ingatan petualangan yang ia alami semasa kecil pun terlupakan. Namun ingatan tersebut perlahan muncul saat Alice menghadiri sebuah pesta, di mana ia akan dilamar.
Tak siap menghadapi lamaran, Alice berusaha melarikan diri dan pendek cerita ia pun kembali ke Wonderland. Di sana, Alice melihat banyak perubahan di negeri yang sudah lama tidak dikunjunginya itu.
Seluruh penghuni Wonderland terpaksa hidup tertekan pascakudeta yang dilakukan Red Queen untuk mengambil alih kekuasaan White Queen (Anne Hathaway). Alice yang bertemu kembali dengan Mad Hatter (Johnny Depp), Cheshire Cat dan seluruh penghuni Wonderland akhirnya dapat mengingat masa lalunya.
Kehadiran Alice di Wonderland pun menjadi harapan terakhir untuk dapat merebut kekuasaan Wonderland dari ratu jahat.

3. toy story 3 


Andy, sekarang seorang pria dewasa, bersiap untuk masuk dari kuliah, bersama mainannya, termasuk Woody (Tom Hanks), Buzz Lightyear (Tim Allen) dibuang ke gudang. Akantetapi, Andy berubah pikiran dan menyimpan Woody. Tapi, sebelum mainan itu ditaruh di loteng, sisa dari mainan itu jatuh ke tempat sampah dan dipungut seorang pemulung. Segera mereka dipingut seorang pegawai penitipan anak dan mereka harus siap menghadapi anak-anak TK yang liar. Sementara Woody berusaha menyelamatkan mereka dan mencarikan mereka rumah baru.

No comments:

Post a Comment