Blog Archive

Thursday, February 4, 2010

dvd, yoghurt dan yoghurt, dvd

yaa ampun long time no post yaa, biasalahh... sibuk haha najis. g sih sebetulnya gw jarang posting gara2 gw... belajar, iya belajar. abis gmn g belajar kelas 9 tuh ada pm, les bimbel, sama try out seminggu penuh. capekkk woyy!!! ok cukup deh basa-basinya, sekarang kita ganti topik aja. ehh liat deh di atas ada foto gw lhoo y ampun cantik bgt sich (????) haha skipskip liat dong gw bawa2 dvd bnyk bgt kayak mau jualan gak deng sebetulnya gw lg mau beli dvd yg bnyak biar pas liburan kagak bosen. waktu itu pas hri sabtu gw bli dvd di ktc sebrang moi sama fathia, dina. trus lo mesti tau gw beli 7 dvd hanya 42.000!!!! ckck murah sekali saudara2 coba klo di dpn skolah 1-nya aja 10.000. klo fathia kebanyakan bli vampire diaries trus princess and the frog sama apaa gt, klo dina bli 5 dvd tpi gw lupa apa ajaa hehe, klo gw bli mother hood, bedtime stories, it's always sunny in philadelphia, vampire's assistant, the clique, dll msih bnyak lgi tpi blom gw tonton semuanya sihh hehe.



mauuu yoghurt!!! g tau knp gw lg pengen yoghurt pdhal dulu gw paling anti sama yg ini. dlu aja gw bli j.cool cuman mkan toppingnya doang abis asem sih haha dasar norak.abis yg hri sabtu itu abis dr ktc kita ke moi bwt beli yoghurt. kan cuman dina sama fathia doang yg beli gw nggak dripada g dimakan kan sayang. klo dina toppingnya almond klo fathia nata de coco. trus gw dipaksa tuh sama mereka y udh gw mkan tpi yoghurtnya cuman secuil klo toppingnya banyak hehe. ternyata lama-lama jd enak apalagi yg almond huhu jd pengenn. so, who's going to buy me a cup of yoghurt?? please... i'll waiting for you haha just kidding :D

No comments:

Post a Comment