Blog Archive

Saturday, February 27, 2010

so bored

haiii bosen nih di rumah g ngapa-ngapain
dr tadi cuman nonton tv sama maen komputer doang

nih ada beberapa point yg pengen gw tulis..

first. yaahhh bsok skolah lagee.. mana UAS lgi ada essay lgi ahh bakar aja soalnya.. ayo!! ayo!! kita bakar soalnya. biar g usah belajar lgi otak gw udh error udh mumet udh capek maunyaa liburan panjang trus sambil refreshing. yakan?yakan? gw yakin semuanya pada setuju sama gw. rasanya pengen2 cepet lulus dpt ijazah tpii jg dpt sma yg kita inginkan. aminn ya allah. 
nih yaa jadwal UAS-nya:
  • senin  : b. indonesia, plkj
  • selasa : b.ingg, pkn, seni budaya (shit!shit! ada seni budaya)
  • rabu : mat, agama
  • kamis : ipa, tik
  • jum'at : ips, kjp
second. yahh yahh internet gw error lg ahhh bete... sebel pdhl gw mau bkin looks di looklet, udh lama gw g buka looklet sama polyvore. dan sekarang saat gw pengen buka, internetnya error o_0 bete g siiihhhhh.... sabar...sabar...

third. kan gw abis liat liriknya chris brown yg crawl trus kyaknya mnurut gw liriknya sama kayak gw. jdi kayaknya hidup itu ada tahap2nya. dr yg paling rendah sampai yg paling tinggi.
If we crawl
Till we can walk again
Then we'll run
Until we're strong enough to jump
Then we'll fly
Until there is no winds
So lets crawl, crawl, crawl
nah, kalo kita pengen hidup kita sukses, kita harus memulainya dr hal2 yg paling kecil. tuh liat kan liriknya, pertama2 kita merangkak dulu, trus jalan, abis itu kita berlari lama2 kita bisa terbang. nah, mkanya kita hrus bersungguh2 biar dpt yg tertinggi seperti klo mau dpt nilai un bgus kita hrus belajar sungguh2. klo kita sungguh2 gw sgt2 yakin kita bkal dpt apa yg kita inginkan. so, keep your spirit guys!!!

fourth. finally, i made 2 looks on my looklet, haha very take a long time, never mind. oh and of course i will show my look for you. so, let's check it out.


 
nah klo ini looks yg paling gw suka, bkinnya sih udah dr dulu 

No comments:

Post a Comment