Blog Archive

Friday, February 19, 2010

just tell

good evening all :):)!! yeyy skrg gw bisa bka blog gw, kan bsok hri sabtu ini cuman pm doang haha. tpi maslahnya gw bingung mau posting apa, ya udh deh biarkanlah jemari gw menari di atas keyboard (eciecie bahasa gw) mksudnya just go with the flow, terserah gw mau posting apa yg penting ini blog gw yagak??

school?? gmn ttg skolah?? argghh males gw klo ngebahas tentang skolah. pokoknya di skolah TO  mlulu g ada abis2nya. hri kamis aja bru selesai TO ehh ntar minggu depan ada TO lg dan minggu dpannya lgi ada UAS, trus aja TO, tpi gw rada males jg sih sama TO gra2 nilai gw kurang memuaskan gt, tpii g papa deh TO trus biar ntar un gw bguss, amiinnn ya allah... :D :D

oya, kan posting sbelumnya yg judul titlenya "cepet2", gw crita klo saudara gw msuk rumah sakit mitra trnyata salah haha dia dirawat di hermina, trus knp g gw ganti?? karena gw males ngedit2 lgi HA HA. ok ok skip. kan pertama2 saudara gw namanya khansa, msuk rumah skit gra2 mual trus panas gt badannya. ehh tau2nya pas 3 hri dirawat dia kena DB iya demam berdarah, weiitss gila dokternya malpraktek *o* nih ckck kasian kan saudara gw msih kcil lgi bru kelas 2 sd ;( sbar yaa.... pas gw dateng dia lemes gt, trus pakek alat denyut jantung yg bunyinya "nutt...nutt...nutt" gt, klo gw ngedenger jd horor gt, kan klo di film2 klo pakek alat itu trus tiba2 lurus semua tandanyaaa......

okay people, 'cause i don't know what things that i want to tell you, (i'm a little bit confused then) so, i want to make some quick post. wow,i think that's the great idea!!
  1. 14 february 2010, 15 february 2010, and 23 february 2010 was my bstfriend bday. say happy bday to bella, dina and mariska. they were my bstfriend since 7th grade. it's a long time, right? haha wish our friendship always lasting forever ;);)
  2. g tau knp gw sering bgt ngomong 'astaga', g tau nih knp bisa gw ngomong bgt. gw aja sampe diprotes sama adek gw, sambil dipukul lg gw. ihh apasih adek gw alay dasar, trus nyolot lg, rasanya pengen gw apaiiinn gt
  3. skrg klo setiap maghrib gw baca qur'an dong, ihh bangga bgt gua, yaa bgus dong hrus bangga kan biar dapet pahala. amiin. gra2 kls 9 dan tentu saja un gw jd lebih mementingkan agama. kan biar dimudahkan gt segala urusan sama allah.      
  4. masa kayaknya gw kena gondok deh. bru kayaknya yahh blom tau bner apa kagak. abis tdi pagi leher gw sakit trus lumayan bengkak blom besar2 bgt sih bengkaknya tpi udh nonjol gt trus klo dipencet2 sakit. ahh g mau kena gondok ntar lehernya gede sama klo makan sakit.
ok deh udh panjang nih tkut pada males bcanya, jd y udh saya pergi dulu dr hadapan anda semua, see you!

No comments:

Post a Comment