Saturday, March 6, 2010

whatever

ok guys, i have updated my looklet again. what do you think??...good? thanks :D. hey, can you see the equation? oh yes, all the title are "MY NEW LOOK" haha you know i'm not the creative one too make the good title lol.

 
     
 

klo bkin looks gw psti lgi bosen, nah krena skrg gw g tau mau ngapain jdii gw bkin looks deh. abis akhir2 ini klo buka internet cuman bwt blogging, looklet sama polyvore doang maka dri itu facebook gw, plurk gw g pernah keurus. sampe2 td pas gw liat plurk gw karmanya 0 nurunnya drastis bgt dr puluhan trus menurun perlahan2 eh jd enol. tpi jg klo blogging udh pd jarang posting sih ah bete ah, jdi abis update blog langsung di-shut down, bingung woy mau ngapain. 

ohya trus kan kmaren di rumah gw ada syukuran gitchu deh bwt nyokap gw, kan hamilnya udh 4 atau 5 bulan gt.. tau deh gw lupa, nah ktanya pas masa2 itu lg ditiupin ruhnya (emang iya?). jdi pada baca qur'an.. gila rumah gw jd rame bner. krn tuh acara cuman bwt ibu2 doang, gw males jdinya gw cuman nonton, maen internet trus baca majalah. eh tiba2 telpon rumah berbunyi ternyata ohh ternyata yg nelpon adek gw minta jemput. pdhl yaa dia mau ke rumah temennya tpi g dibolehin sama nyokap, trus dia mewek gt sama ngomel2 smbl ngelempar barang (dia tuh klo g diijinin, ngambeknya naujubilah) biar diijinin akhirnya sih diijinin jg tpi semua itu G JADI (apasih lebay). y udh karena gw kakak yg baik (ehem ehem) gw jmpt dia sama om gw. 

trus diperjalanan, gw ngeliat ada cewek 2 ngebelakangin mobil gw, jalannya megal-megol lg pengen gw tabrak aja rasanya. trus yg satu pake rok yg transparan bgt jdi cd-nya keliatan mana megal-megol lg jdii bikin napsuh para kaum adam (najis!). udh di klakson jg mereka g denger2 sampe 3 kli bru denger, ehh pas mobil gw pas disamping si cewek ternyata dia BENCONG oh em ji gw shock bgt waktu itu, trus si rok transparan ngeliatin gw tajemm bgt tatapannya kan jd serem yak. y udh om gw buru2 bwa mobilnya. trus nyampe di skolahan adek gw. trus pulang deh dan alhamdulillah syukurannya udh slesai. trus nonton bentar, ehh jam sdh menunjukkan pukul 12.30. yahh bentar lg gw bp deh jdii karena gw males gw pura2 tidur aja. ehh ternyata berhasil!!!! nyokap juga g nanya2 ttg bp haha azeekkk. jdi gw g bp tpi gw ikut nyokap nyari obat bwt bokap tau tuh bokap gw sakit apaan. do'ain yaa biar cepet sembuh.

No comments:

Post a Comment