Tuesday, March 2, 2010

3rd day of uas

heyhey all my readers!!! i really really in a good mood for blogging :D

jdiiii gw akan melanjutkan postingan gw ttg uas. hmm g nyangka yaa skrg udh hri ke-3 aja jdi tinggal 2 hri lg deh yippiee. ohyaohya tdi kan pelajarannya matematika sama agama islam. untung lah gw lumayan bisa klo buat matematika fiuhh.... klo agama essaynya alhamdulillah gw blm tau salah gw apa jdiiii kesimpulannya td lumayanlah yaah tpi tergantung yg di atas jg sih klo gw ditakdirin dpt bgus yaa gw bersyukur tpi klo ditakdirin dpt nilai jelek mau gmn lgi?? itu udh keputusan g bisa diganggu-gugat masa gw mau nyogok (loh!)

trustrus gw mau cerita yg disebelah gw. canttiiikkk bggddd deh bneran lo gw g boong, trus jg kemayu2 gt.trus jg keliatannya orgnya baik, dr bilingual lg waduhh klo dket2 dia jd malu eke haha g gt juga sih. yaa intinya gw bersyukur sebelah gw baik.. lah klo bacot ntar mulutnya gw sumpel pake kaos kaki haha.

ok deh karena bsok ipa sama tik.... dan karena saya sgt2 kurang dlm ipa saya mau mengundurkan diri dr hadapan anda untuk belajar supaya dapat nilai yg bagus (amin...), jdiii sampai jumpa lgii....

No comments:

Post a Comment