Wednesday, March 3, 2010

4rd day of uas

good afternoon world!!! eh g deng bru jg jam 11 

skrg gw akan mlanjutkan postingan gw tentang uas yg sdh berjalan 4 hri (sama hr ini). hmm jdi tdi pelajarannya ipa sama tik. menurut gw, tdi ipa gw merasa bisa yaa mdah2an aja dpt nilai bgus. tpi td pas bhas sama temen2 ternyata gw udh salah 3 (atau 4?) shiiitttt bgt tau gak.. ah elah pdhl gw udh bekerja keras sambil banting tulang (g gt) bwt belajar ipa. 

nah klo bwt tik bnyak bgt yg capcipcup susah bo'. gila tuh essaynya ada rumus2 yg di excel. lo mesti tau yaa itu pelajaran anak kls 8 yahh udh lupa gw. tik gw dpt 6 atau 5 kli ah bodo' ah. tpi ayo kita optimis dpt nilai bgus!!!optimis!!! op...ti...mis!!!. 

trus kan kemaren ada jus jambu gt ya di kulkas, nah ba'titi (pembantu gw) nawarin gw mau atau nggak

b'titi: ka, mau jus jambu g, klo mau ada tuh di kulkas
gw : ah nggak ah tdi di skolah udh minum jus
b'titi: masa ya kak ada jus jambu dicampur sirup trus dicampur seprit, jd enak kak
gw:hah? seprit? apaan tuh?
b'titi: itu minuman..
gw: HAH? APAAN SIH SEPRIT SEPRIT HAHAHA
b'titi: itu yg kayak coca cola  (cemberut abis diledekin)
gw: OHHH itu mah SPRITE mbak
b'titi: iya..iya mksudnya itu (smbl cengengesan)

haha apa bgt sprite jd seprit ckck dasar ba'titi. ba'titi ba'titi ehhh tpi dia hebat lho masa udh kerja sama keluarga sejak gw blom lahir (prok prok) ckck lama bner dah
 

No comments:

Post a Comment