Tuesday, March 16, 2010

finally

helllllooo everybodehh, skrg kan hri libur yesss bebas g ada skolah g ada les haha aduh ceneng cekali eke y iyalah yaa walaupun cuman 1 hri shih tpi g papa dong kan kita hrus bersyukur udh dikasih libur. pokoknya hri ini gw hrus manfaatin dgn sebaik2nya sprti apa? yaa nonton film yg pengen ditonton kek jalan2 kek yaa gt deh.

nah jdi krena skrg hri libur, gw sama adek gw minta bokap sama nyokap nonton alice in wonderland kan gw pngen bgt tuh nonton alice in wonderland. ehh skrg kejadian!! yeyy yippie. tpi bokap sama nyokap kagak ikut jdi yg ikut gw, adek gw sama sepupu gw yg bejibun (saking bnyaknya) haha abis masa 7 org cuman mau nonton doang haha banyak amat. yg ikut tuh gw, yasyfa, annisa, rizal, adi, ais sama najwa trus dianterin sama bokapnya annisa abis masa ya orang tua gw pada ke anyer ckck dasar orang tua ya sudahlah biarkan saja. nontonnya di planet hollywood pdhl gw pengennya di gading, kan biar sekalian makan trus jalan2. nah udh tuh nyampe ehh dpt tiketnya yg jam 12.45 trus seperti biasa klo ke bioskop psti gw bli caramel popcorn haha abis enak sih manis manis gitchu kayak orangnya haha najissss. ok ok skip. jdi udh nonton lala kita pulang deh sekitar jam 3 lah.

this is the posters

they're twins, tweedledee & tweedledum (jijik gw liat mukanya tpi kocak haha)

yap he's johnny depp as mad hatter

she's the red queen

sampe rumah ternyata mobil gw g ada di garasi wich means orang tua gw blom pulang dri anyer. nah nyampe rumah gw langsung buka laptop tpi g maen internet lho.. trus ngapain dong?? gw nonton dvd haha bru jg nonton fil ehh ini nonton lg. gw nonton glee minjem dr jesica. kok nonton glee? kan gw g punya kabelvision trus jg gw penasaran sama si glee-glee ini mkanya gw minjem deh. trustrus masa yaa pas gw nonton tuh ada pemerannya yg ganteng deh. pokoknya yg maen jd finn hudson si quinn's boyfriend ohh nama aslinya corey monteith. nih gw ksih print screennya 

                                 

gmn?gmn? lumayan kan. trus pas gw search bioghraphynya ternyata dia pernah maen di final destination 3 wow shock bgt gw. tpi kayaknya sih peran g penting gt abis pas gw cri cast2 final destination 3 nama dia kagak ada. skipskip. bru juga gw nonton 1 episode pdhal ada 13 episode haha kpan selesainya buuu g tau lg males aja, bsok aja deh nontonnya kan bsok pulang jam 11 hehe sumpah seneng abis gw, tpi jam 4 gw bp !?!@#$%^&* arghh bete tau g gw sama bp nih yaa masa kan hri senin ada bp trus karena kelompok bp gw cuman gw doang yg labs (soalnya gw pindah kelompok) jdi jadwal gw g pindah tetep jam 4 sedangkan tmen2 gw yg di labs pada jam 1 karena labs pulang jam 11 dan mereka 1 kelompok, klo gw?gw? gw sama anak dipschool dan tugasku trus mulainya jam 4, krena kagak ada tmen jdinya gw telfon-telfonan sama fathia sampe pulsa gw...abis pdhl juga bru beli ahhh bete g sihh...!!!

somethings that will happen:
1. besok sekolah lagee. hahh... maless sangaatt abis gmn yaa pulang jam 11 trus belajarnya cuman yg di-un doang jd rada2 males jg sih ke skolah mana abis skolah g bisa keluyuran kayak dulu lgi abis sama nyokap abis skolah langsung pulang huh bete. 

2. ntar hri kamis di lia ada oral test. itu tuh tes penentuan bwt naik level jdi di lia ada 2 test satu written test (gw udh) dan besok oral test, klo written tuh yaa bwt nguji kemampuan nulis lo nah klo oral tuh kemampuan speaking lo jdii gw ksih saran yaa klo bwt oral lo asal ngomong aja yg penting nyambung sama apa yg ditanya dri pada cuman diem doang ntar dikasih nilai minus lho. eh doa'in gw lulus yee, gw tinggal dikit lg nih bwt lulus lia tinggal 1 level lg ntar klo udh lulus biar dpt sertifikat hehe. 

3. ohya gw mau nanya deh skrg bulan apa? maret riz.. apa?apa? maret? oh my god maret kan bulan yg mencemaskan untuk semua murid kelas 9 dan kelas 12 di seluruh dunia (g gitu) yaa ampun tinggal menghitung hri aja bwt un. ahh mampus gw to aja jelek2 trus nilainya gmn mau bgus un?? kan gw mau masuk 8 ahh sudahlah hilang sajalah impian msuk 8 huh... ehh ehhh g boleh bgitu riz, kita hrus optimisssss!!!!!!!!!! ayo kita berusaha biar dpt sma negeri yg baguss. ayoo!!ayoo!!! berjuaaangg!!!
  

No comments:

Post a Comment