Monday, March 1, 2010

2nd day of uas

hello again, back to rizkarizko.blogspot!!! haha apabgt 

ok jdiii gw mau crita lg ttg uas hmm klo diitung2 ini udh hri ke-2, pelajarannya b.inggris, pkn sama seni budaya. jdi total semua ada TIGA perlu diulang? ok jd ada ...ti....ga... huh sungguh menyebalkan bukan?

pokoknya resek bgt deh, kan hrusnya kita pulang jam 11 ehh ini jd jam 12.30 shiiiiittt mana entar gw lia lg huaa malass. (back to the topic) nah pertama kan b.inggris oke lah yaa gmn yaa itu sih gw udh jago klo ngomong aja udh casciscus (g gitu). trustrus klo kn hahahahaha mati lah gua. bodo' amat gw dpt berapa abis essaynya itu lhoooo pengen gw tendang. skipskip.

NAH.... klo seni budaya waaaa kagak tau gw nasibnya, udh mana ruangannya panas pokoknya jd g konsen ngerjainnya. klo seni rupa okelah gampang tinggal pake logika aja tpii klo seni musik itu baru nyaho. susah gilaa ada alat musik lah, lagu2 daerah lah apalah. meningan gw ngerjain matematika aja bner deh. ya alloh gw dpt berapa nih uas???????

No comments:

Post a Comment