Blog Archive

Monday, February 7, 2011

school life

hellooww...

tadi gw udh ulangan dong hehe itu loh yg gw udh ceritaiin di post sebelumnya. tpi kan gw nulisnya klo ulangannya tuh ada 3 ya, tpii yg gw senengin adalah trnyata ulangannya cuman 2 hehe. fisika ga jadi (thank god!!! :D), ga tau knp, pdhl lo mesti tau gw sama skali gw ngerti ttg cermin & lensa, trnyata Allah emang baik sama gw hehe. pas malem2 gw udh nanya-nanya ke orang eh ada yg bilang jadi lah, ada yg nggak lah, jadi bingung saya tpi biar aman kan dsuruh bljr, emang dasarnya anak males gw malah tidur -___-

skip fisika, lanjut ke mat dan geo. gmn mat riz?....klo mat bisa lah, optimis dpt bgus :) udh ah jgn seneng2 dlu, klo dpt jelek bru nyaho lo riz. emang sih udh seneng2 bisa ngerjain ehh ntar tau2nya jeblok huaahh jgn sampeee. klo geo mah.. tendang aja. udh tau gitu gw ga bisa ips jdii yaa gitu deh ngerjainnya, udh pusing sama mat. jadi pas geo, belajarnya ga maksimal. ah udh ah ntar liat aja hasilnya

masa ya gw ke sekolah ga bawa uang -___- jdi gw ga makan tauga. resek bgt, gini nih sifat pelupa hrsny dilangiin kek riz. kan sblm ke sekolah nyokap gw bilang "kaa.. ntar ambil uang jajan di tas ibu" krena gw lg fokus ke makanan, gw cuman bilang "iyeeee" haha biasalah cuman asal ngomong doang ga dimasukkin ke kuping. eh bner deh, gra2 abis makan gw lupa ngambil uang, jalan jalan aja ga inget ada yg ketinggalan abis udh jam 6.10 ntar tkut telat. trpaksa selama di skolah nahan laper, mau ngutang tp utang gw udh segunung sama dara -__- jdiii terima nasib aja deh.

sudah ah, saya mau makan, laper nih woyy di skolah ga makan2. pokoknya gw mau bales dendam, abis ini mau makan yg banyak!! ok deh, soo.... byeee

No comments:

Post a Comment