Blog Archive

Sunday, February 6, 2011

new update

hey, all!! i'm back...
udh lama bgt ga posting di blog, terakhir Juni 2010. WOW. sekarang aja udh 2011 udh hampir 1 tahunan gw ga posting2, jadi kangenn. anyway, skarang gw udh jd anak SMA ga krasa bgt trnyata skrg gw udh gede. tpi sifat gw msih sgt berkebalikan dgn status gw sbg pelajar SMA. gimana mau jd dewasa coba?

so, kelas baru gw di XE, tmennya asik kok. dan yg paling gw g nyangka, gw sekelas sama bella lg yeyyy. kan wktu smp gw sama bella sekelas cuman skali di 7B trus karena si bella anaknya pinter jd masuk ke kls bilingual nah sdgkan gw masuk kelas biasa, sedihnya -___- karena kls kita jauh jdi klo ketemuan plingan pas istirahat doang, gw sih seringnya numpang ke kelas mariska, dina hehehe. 

banyak orang yg bilang klo masa-masa high school, tuh masa-masa yang indah, unforgettable, blabla. tpiiii kenyataannya beda bgt. masa SMA tuh mnurut gw masa2 tugas numpuk, pusing mikirin universitas, bingung milih jurusan, dan aktivitas2 yg padet bgt. kan gw di Labs lg, jd klo SMA tuh ada mos, Trip Observasi (TO), Navigasi balabla. but it's okay, gw sih maklum2 aja asal dlm batas yg wajar. tpi klo 3 ulangan dalam 1 hari?? besok lg ulangannya, hah! enak tuh. fisika, matematika, geografi satu hari macem 3 in 1. dan gw belom belajar sama sekali (repeat : SAMA SEKALI). harusnya gw belajar, malah posting di blog. mau jadi apa saya? 

trus juga ya, gw blom ngerjain tugas bu susan (guru olahraga gw) yang nyuruh bkin video dri sndiri pas lg roll depan, belakang. ihh maap ya muka gw tuh trlalu mahal haha gadeng. kan gw nanya ke bella sama dara (my new chairmate and friend :D) pada ga bikin. ya sud, gw ikut2an sajalah haha. tpi masa ga adil, kata dara yg disuruh bkin video gituan cuman kelas E sama F, dan yg lain? ...tidak.. kok gitu sih ah males ah ga adil nih. 


--> my wish in this "rabbit" year (aka 2011):
  • masuk IPA!! amiinn smoga bisa, msalahnya gw kan mau jd dokter jd prtama2 hrs masuk IPA dlu. 
  • lebih dewasa karena tahun ini gw udh 15 thn tpi pas 13 april sih masih lama. eh gw 15 thun tpi yg lain thun ini udh 16 thn, aduhh berasa muda gw :S tpi ga papa deh kan brasa pinter, msuk SMA umur 14 thn haha (apasih)
  • apa lagi ya?? hmm be a better person aja deh... 
semoga keinginan kita semua, trmasuk gw dikabulin, amiin...

No comments:

Post a Comment