Blog Archive

Tuesday, June 8, 2010

back

hello ya ampun.. udh lama skali gw tidak posting2, maret aja cuman 4 posting -_- hehh *mengelus dada* sabar deh. bnyak bgt yg udh gw jalanin. yang pertama, waktu hri selasa tgl 11 mei 2010 ada farewell di balai sudirman huhu seru parah, jd kangen bgt pngen farewell lg -__- trus ada acara kelulusan di kodam, sedih bgt tauga wktu pak rosiman bilang klo hri itu hri terakhir kita pke baju putih-biru kyknya gmn gitu.. nah yg gw sebelin pas kelulusan tuh semua award anak2 berprestasi diambil aksel semua. huuuhh dasar dewa lu. sebel bgt pas gw liat anak aksel mondar-mandir maju ke panggung, jd iri :(

trus juga gw nulis surat bwt orang-tua, disuruh tuh klo g ngapain gw bkin hehe. pas dibagiin g tau knp gw malu :s tpi untungnya bokap gw g ngebahas2 jd lega klo g udh merah kli muka gw haha. suratnya gw hias pke manik2 gt -_- haha agak norak sih tpi biarin deh yg penting bkin ini.

jd sekarang gw udah lulus dr SMP dan bkal lanjut ke SMA, g kerasa bgt sumpah. trus pling SMA labschool lg ;) jd 6 thun deh di labs haha. nah, pas sma gw mau berusaha sebaik2baiknya, biar dpet pmdk, jdi klo ke universitas negri g usah pke tes. amin. jdi mau kurangin ah main2nya mau fokus dlu. abis masa klo mau dpet pmdk, dri kelas 1 sma nilai2nya hrus bgus dihh jahat bgt sih. 

dan sekarang.. gw lg nganggur di rumah -_- g ada kerjaan, dri pagi sampe malam main internet atauga nonton trus. bosen parah :( jdi pengen skolah deh, tpi klo lg sekolah pngennya libur. jdi maunya apa? msih 1 bulan lg gw libur, mau ngapain gw? abis kan g enak bgt klo waktunya dibuang dengan percuma. 

ah udh deh ya, bye

No comments:

Post a Comment