Blog Archive

Wednesday, June 9, 2010

3 things i hate about this day

oi, skrg hri selasa, dan pasti setiap selasa-kamis gw bkal ada lia -______- kpn sih selesenya? males gw libur2 gini teteeep aja msih les. bete bete bete bete bete

ok tau g knp gw bete? karenaaa... pertama --> hari ini ada lia, kenapa sih gw sangat membenci lia? hmm karena gurunya ngeselin, selama 2 jam cuman duduuukk doang kgk bergerak2 ngobrol aja dimarahin, disuruh speech (gw pling g suka bicara di depan umum), g ada games cuman fokus ke buku doang dan.. kenapa harus 2 jam?? 1 jam atau g 1 1/2 jam kan bisa.

kedua --> gara2 adek gw yg super duper nyebelin. masa g mau sih gntian main internet? pdhl kan dia nanti juga main pling bnyak gra2 gw ada lia. ngalah doang susahnya minta ampun. mana pake nabok gw lg -_- dihh sama kakak kayak gitu ya bgus bgt lo hmm bagus..bagus. jdi nyesel gw bkinin dia facebook, tiap hri mainnya petsos mlulu.

ketiga --> nyokap pergi dan gw g diajak, kenapa? gra2 gw lia. ahh knp sih lia itu sangat2 menyita waktu gw (ceilah). semoga aja SMA gw g usah lia lg. amin ya allah. bahagia skali hidup gw klo g usah lia lg.

nyadar g klo semua kebete-an gw terdapat unsur lia-nya. yaa karena lia itu masalahnya. jdi semua salah siapa?? yaa salah lia...

No comments:

Post a Comment