Thursday, May 13, 2010

pengumuman

wktu hri jum'at kemaren tepatnya tgl 07 mei kan hri pengumuman kelulusan ye, nah kemarennya kan gw ada tes akademik rsbi gt deh. trus gw dikasih tau sama dina klo bsok semua anak wajib masuk dan bawa orangtuanya gra2 ada pengambilan raport. dia di sms-in sama wali kelasnya sedangkan gw g dikasih tau sama sekali! ckck dasar tidak bertanggung jawab ooo. y udh besoknya gw ke sekolah tpi g breng orangtua, "males ah kan pda lgi sibuk ini" menurut gw. nah gw kan udh yakin klo raportnya bisa diambil sendiri g pke orang tua murid tuh. 

hmm jam 8 anak2 disuruh ngumpul di lapangan smp sambil diliatin sama orang tua dan anak2 kls 7,8. gw udh deg-degan tuh soalnya persentase kelulusan nurun drastis, klo gw g lulus.. apa kata dunia?? psti malu lah ikut ujian ulangan. trus si pak rosiman tuh ngomongnya kayak mau nangis gt lagi ahhh tmbah bkin serem tauga, kta pak rosiman, pak uswadin (wakil kepala sekolah bid. akademik) g mau ngomong lah gra2 kecewa blabla. waduh psti kan udh mikir yg kagak2 kan? pas itu gw hanya positive thinking aja deh gw yakin gw lulus dpt nem yang memuaskan yang bisa bikin orang tua bangga. trus dri pak rosiman beralih ke pak ali. disebutin dlu lah berita2 yg g enak kyak ada sekolah yg kelulusannya 0% di pulogadung ada segini lah yg g lulus, yang psti bkin tambah deg-degan -_- pas smp labschool lg dibacaain nem tertingginya 38,95 nem terendahnya 28 komaan which as lulus 100% gw tuh seneng bgt bgt alhamdulillah yg tdinya gw tkut bgt sekarang jd plong, lega hehe. karena lulus semua kita disuruh solat dhuha sama sujud syukur dlu bwt ngucapin terima kasih, tpi sayangnya gw lg halangan jd g bisa pdhl gw pengen bgt sujud syukur, tpi g papa deh. 

abis itu orang tuanya disuruh ke kelas bwt ngambil raport, gw sih ikut2 aja haha pdhl gw kagak ada orang tua (ada.. ada kok gw msih punya orang tua tpi lg g dateng hehe).  yasud, gw ngobrol aja sama fathia, jesica sama winona dri pada cuman cengo doang. trus mereka pd mau nonton inlabs tpi singgah dulu ke rumah winona. ya udh dripada bosen di rumah doang gw ikut deh. jdi gw ditungguin dlu deh hauaha maaci semuanya jd g enak, kan lama bgt nunggu sampe orangtua muridnya pada sekesai. pas selesai semuanya gw kan minta raport gw sama nilai un gw ehh G BOLEH dihhh.. apaan coba. y udh gw cuman minta liat nilai un gw doang, alhamdulillah bgus sih tpi kan kesel aja gt g dikasih tau dr tadi tau gt gw langsung aja ke rumah winona. udh gw liat nilai gw kita langsung capcus ke rumah winona hmm yg ikut tuh si winona (pasti lah), gw, jesica, rizki sama dina. cuman main2 doang sih di sana sekalian mainin slr-nya si rizki haha trus foto2. kan si winona main piano anjirrr keren parah, dewa lo no. huaa nyesel gw g lanjutin piano. pokoknya gw udh bertekad pas semua urusan udh selesai gw mau les piano!!!!

trus balik lg ke sekolah mau nonton inlabs kecuali dina, dia mau langsung pulang. sebetulnya gw jg sih, tpi disuruh sama jesica nonton. pertama2 liat pembukaan dlu, trus ke hall blabla. kesimpulannya basket cowoknya kalah lawan smabel huhu. udh nonton gw langsung pulang deh badan gw udh bau, lengket, keringetan pokoknya udh ancur lebur haha. pulang2 langsung mandi, ol bentar trus teler deh -_- jdi ngambil raportnya hri senin, disuruh bokap.

jam brp gt gw udh sampe di sekolah mau ngambil raport, nyokap gw kan g bisa naek tangga ya soalnya lg hamil jd ngambil raportnya di kabir. trus pas gw liat raport gw turun drastis bgt ya ampun gw cuman fokus ke un sih, uas-nya g dipikirin jd nem-nya bgus raportnya jelek hehe.

No comments:

Post a Comment