Wednesday, May 12, 2010

flashback

ya ampun udh lama bgt ya gw g posting maap deh keenakan libur hehe jd sampe lupa posting.. oiya gw lulus lho haha sumpah gw kira gw g lulus ya gra2 uas nya, kan susah tuh agama, ips dan lain2 yg gw males ngomongnya. ehh ternyata g disangka2 gw lulus alhamdu?lillah.. trus klo masalah nem-nya alhamdulillah bgus lah tpi msih blom puas gt hehe. g papa deh nemnya yg penting gw lulus.

trus kmaren a.k.a tgl 11 mei 2010 skolah gw especially angkatan 16 merayakan farewell party di gedung balai sudirman.. keseluruhan acaranya sukses, lancar pokoknya keren deh.. salut gw sama panitianya ckck. trus ada RAN, kacang mede sama performance anak2 #16. trus gw sampe terharu pas liat foto2 flashback, dri saksi, lari angkatan, invita dll g kerasa ya 3 thun cepet bgt gt.. ntar SMA psti kita bkal kepisah2. ya resiko kan psti jika ada pertemuan nanti bkal ada perpisahan ya.. 

dulu gw inget bgt, kelas 7 gw di 7b gw jg ktemu bella sama mariska. nah, pas klas 7 gw jg dket sama yunita ;s trus kita kan sama2 ikut english club (eksul gw wktu kls 7), pas di english club yunita ngenalin gw sama dina, gw sama dina jd deket gra2 sering ngobrol jg sama2 satu eksul. gw, mariska, bella, dina jd deket bgt pas klas 7 eh pas klas 8 kita kepisah2. bella di klas biling (biasa orang pinter hehe), mariska sama dina satu klas di 8e klo gw di 8d. pas klas 8 klo ktemuan tuh jd ribet gt kan, klo ktemuan biasanya di kelas 8e. di klas 8 gw jg deket sama angel, dita, ajeng, sama nia (yg sama2 di klas 8e kecuali nia). pas di 8d gw jg punya tmen sebangku nmanya adzkia, dia tuh orangnya dieemmm bgt trus pinter lgi. gra2 gw duduk sama dia gw jdi ktularan pinter hehe serius gw g boong yg biasanya raport gw jlek mlulu eh pas klas 8 jd dpt rangking ckck abis dia diem mlulu ya mau g mau gw jd merhatiin pelajaran abis g ada yg bisa diajak ngobrol. yg duduk di blakang gw tuh putri sama azka, gw seringnya ngobrol sama azka. wktu di kelas 8 hobi gw tuh cuman baca novel mlulu hehe. jdi klop bgt deh gw duduk sama adzkia, kan dia diem tuh jd g gangguin gw bca novel, klo sama bella mariska mah udh dikerjain haha. pas di klas 8 jg gw deket sama fathia, ya kita sering bca novel breng jdi tuh di meja gw sepiii bgt pda baca novel semua sih haha sama skali g ada yg ngomong. 

trus kan gw naik kelas ke kelas 9, kepisah2 lgi deh. sama bella, mariska, dina gw kepisah. sama adzkia, putri, azka gw jg kepisah, tpi sama fathia gw skelas. pas klas 9 chairmate gw si jesica. gw jdi gila tauga duduk sama dia haha canda jes, pokoknya ngobrollll mlulu ngelawakkk mlulu haha trus jg dia sering curhat gt deh. pas klas 9 gw jg knal sama winona, puput. winona itu anak bru dri kls 8. kita sering bgt ngobrol (fathia, gw, jesica, winona). trus jg pas klas 9 tuh ada masalah yg melibatkan chairmatenya fathia yaa jd... lalala. mles dibahas lgi. gw sama jesica tuh sring bkin becandaan yg konyol2 haha pokoknya kocak deh. ahh jd kangen tauga sama klas 9. abis kyaknya yg pling cepet tuh wktu klas 9. jdi msih blom puas gt (haha apa deh)

yaa semoga aja persahabatan kita trus sampe mati hehe aminn..

No comments:

Post a Comment