Blog Archive

Tuesday, June 15, 2010

what?

selamat malam dunia...

td kan gw lia, pas hri ini lg written test. lumayan deh g susah2 bgt. pdhl sebelumnya gw males bgt lia karena n-g-a-n-t-u-k parah. kan sebelumnya gw abis di pijet, nah kebiasaan gw klo abis di pijet, laper sama ngantuk. jdi rencananya mau ngambil make-up test, tpi g jdi gra2 keinget kasus annisa :( ntar dri pada gw yg repot mending g usah. trus karena ngantuknya udh tingkat dewa, gw tidur dri jam 1 sampe stgh 3, tpi tetep aja msih ngantuk. akhirnya dengan memaksakan diri gw ikut written.... ;(

pas selesai written, gw kan udh bilang jemputnya agak cepetan soalnya klo lg test biasanya pulangnya agak cepet. tpi malah lama bgt jemputnya, jdi rada2 kesel gt. annisa sama gw g bwa hp lgi. jdi annisa minjem hp temennya, mau ngasih tau klo kita g usah dijemput, mau pulang naik bajaj. eh malah g diangkat2, trus gw juga g enak, soalnya si temennya annisa tuh anak smabel, gw kan g kenal sama dia. jdi agak malu2 kucing (apasih -_-) sebelumnya hri selasa, jemputnya juga telat. lama bgt sumpah. mana lia udh kosong, ada sih satu-dua orang tpi kan gw g knal. udh bete bgt, mau nelpon tpi g ada hp, mau beli makan tpi g punya uang, mau pulang sndiri tpi g bisa ngasih tau ke orang rumah. jdi ya mau g mau nunggu -__- trus gw sama annisa bkin kesepakatan klo belom dijemput sampe jam 5.15, kita bkal pulang sndiri. biarin aja mau dimarahin kek, yg penting udh pulang. eh pas mau pergi ke pangkalan bajaj, mobilnya lngsung dateng =_= 

dan skrg, gw berada di depan laptop sambil curhat. ok deh, bye bye blogiee.

p.s: eh klo di indo, mau bilang selamat tinggal kan da..da.. ya? nah pas gw nonton upin ipin klo bilang selamat tinggal, bye.. bye.. HAHA gaya lo najis sok keren abis. 



ini foto gw sama adek gw diambil dri webcam, gimana?gimana? hahaha

No comments:

Post a Comment