Blog Archive

Friday, June 11, 2010

my blog

hai my little bloggie. g tau knp gw jd pengen punya twitter deh pdhl kan gw g suka, tpi semenjak gw ngurusin twitter punya sepupu gw, gw mikir2 trnyata seru juga punya twitter. bisa mention2-an, follow artis, atau g tweet-nya di RT. emang dasar plin plan -_- tpi masalahnya klo punya twitter sekarang udh ketinggalan jaman, udh susah lg nyari followers-nya, harus dri awal lgi. kan males bgt.. JADIIII spertinya gw g usah deh punya twitter, gw udh terlanjung sayang sama my abcde-ku (re: my blog). 

kyaknya post skrg, gw lg pengen cerita ttg blog ku ini deh. blog ini berawal dri tugas pak wijaya, dikasih tugas bwt blog. prtama2 gw males2 gt kan, tpi gw bkin juga. blog ini dibikinin sama mariska (thanks mar) karena gw g bisa bkinnya, eh trnyata malah gampil bgt. sebetulnya emang dri pertama link-nya itu rizkarizko. g tau knp, tpi gw suka aja klo namanya rizkarizko. klo link-nya g pernah berubah, beda sama header-nya. klo header mah sering bgt gw ganti2. header yg pling pertama tuh gw udh lupa, trus ganti nama jd Just Read This, gnti lg sekarang jd abcde. skrg udh males ah gnti2 header, biar si-abcde aja. layout blog pun gw jg sering gnti2 dri yg jadul, sampe yg simple.

kan gw bkin blog ini dri kelas 8, berarti umur blog-ku ini udh satu tahun dong?? tpi sebetulnya udh lebih sih cuman gw g tau tanggal bkin blognya kpn -_- jdiiii gw meresmikan skrg tanggal 11 juni, hri jdinya blog gw. okay, klo begitu happy birthday bwt my abcde-ku.... semoga gw bisa sering nge-post trus disini. udh 1 tahun tpi postingan blom sampe 100 -__-  miris

trnyata yah mnurut gw blog tuh lumayan seru juga. abis kan lo bisa flashback ke belakang sambil nostalgia gt haha gw suka loh bca2 postingan yg dlu2 sambil senyum2 sndiri. abis klo diinget2 lgi, lucu juga. gw suka blog krena blog bisa gw jdiin tempat curhat, tempat marah2 sampe ngomongin hal2 yg g penting. so, happy birthday to my little blog!!

No comments:

Post a Comment