Wednesday, April 21, 2010

wish

ehh gw lgi libur nih hebat kan?hebat kan? sekolah gw sihh (berasa ngomong sndiri). 2 bulan gt.. 2 bulan!! lama bgt yaa haha biarin deh biar puasssss biar poolll. tpi klo lg liburan enaknya ngapain yaa masa di rumah doang, liburan apaan tuh klo dirumah mlulu?? g seruuuu. pengennya ngapain gt.. tpi klo skrg psti blom boleh kan msih ada tes2 lagi itu tuh yg rsbi huaahhh ribet amat kyaknya mau msuk 8 doang. okay, nih ada beberapa wish list gw selama liburan..
1.) mau dvd marathon skalian tamatin glee!!!!!! ini hruss gw laksanain... haa..russs
2.) nonton clash of the titans.. dri dulu yaa gw pengen nonton ini tpi prtanyaan gw msih ada g dibioskop? dan g mau berakhir kayak valentine's day, dlu gw ngebet bgt nonton valentine's day ehh pas ke bioskop filmnya udh abis..
3.) pngen deh ubah layout blog tpi msih blom dpt yg cocok nih, mkanya ntar liburan mau nyari layout blog
4.) mau ke 7eleven lgii mau slurpee lgiii mau yg toppingnya cocacola lgiii atau g blueberry, asem2 gt ahh segerrr
5.) mau bli novell yg banyaak...
6.) mau bli dvd yg banyaak...
7.) mau msuk SMA 8 okay do'ain yaa!!! minta do'a restu biar pas ngerjain soal ngerjainnya lancar 
8.) dan lain-lain

semoga terkabull amiin.. apalagi yg no. 1,2 sama 7 itu pokoknya harus, kudu', wajib!!!

No comments:

Post a Comment