Monday, April 26, 2010

huahh

heyy what'z upzz?? sumpah pas liburan wktu gw abis bwt ngurusin sma, tdi aja bru dri 68 haha bsok mungkin mau ngasih berkas ke 8 doa'in yaa teman-teman.. makasih.. serius gw deg-degan nih udh kebayang yg nggak2 tdi aja gw liat bnyak bgt yg mau msuk 68 trus pas gw buka website sma 8, error gt saking banyak yg pengen masuk huhu seraamm... pdhl sih gw udh dpt labs breng mariska, nadya sama bella dan anak labs lainnya, udh enak kan? tpi... g tau knp gw g pengen di labs lgi bosenn bgt 3 tahun disitu trus haha. oya, masa pas gw chat sama tmen sd gw yg nmanya fenny dia pngen msuk cs lgi, ckck nih yaa masa 9 tahun (sd 6 tahun + smp 3 tahun) msih nambah lgi 3 tahun haha g bosen buu??klo gw sih udh bosen stengah mati deh haha. 

btw, kan hri ini pengumuman un sma yaa.. good luck yaa semoga dpt hsil yg diinginkan.. amin tpi pas gw liat di tv ktanya persentase un sma turun dibanding tahun lalu. huhu tkutnya klo itu trjadi sama un smp gmn?? klo gw g lulus gmn?? klo gw hrus ngulang smp lgi gmn?? waa naujubillah najis haha.. btw tdi gw abis bkin looks lhoo mau liat?mau?mau nihhh


ayooo dipilih..dipilih like aja looks yg mnurut lo bgus jgn lupa ksih comment yaa.. ohh satu lgi klo lo mau nge-like atau ksih comment lo hrus punya account looklet. udh bkin aja gampang kok g byar lgi trus klo lo maen looklet lo psti ketagihan, ngiler sama bju2nya, tas2nya, sepatu2nya walaupun harganya mahal bermerk semua lgi ckck dasar yaa menguji iman hehe.

No comments:

Post a Comment