Wednesday, October 21, 2009

sariawan aneh.

Udah 2 kali ini gw mengalami kejadian yang aneh dengan sariawan. *lebay
Gw sadari akhir-akhir ini gw memang sepertinya kurang vitamin c.
makan sembarangan (maklum anak kost), ga pernah makan sayur, ..

Sampai akhirnya minggu-minggu kemaren munculah sariawan di bawah lidah!
Betul saudara-saudara, ketika anda mengangkat lidah saya, akan kalian lihat seonggok bulatan putih yg sangat menyakitkan !

Harusnya mungkin gw foto..

Dan akhirnya skrg, setelah sembuh, gw kira nggak akan ada lagi sariawan yg aneh2 kayak gitu.

Eh taunyaaa. mau tau skrg dimana??


Ahahahhh. asalnya mau pake foto sendiri, tapi malu ah.
ilustrasinya aja okkk.



Iya betul !
Tanda putih itu sariawan gueeee. di yang bentuknya "M" itu ada si kecil yg nongol udah kayak cap.

hiks, FYI, yang ini lebih sakiiiit, uhuhuhh.

Doain cepet sembuh ya. :(

No comments:

Post a Comment