Wednesday, October 21, 2009

kebaya is cute and i love it !

Hi, everyone !
Goooodd morninggg.
Sambil menunggu jam kuliah, i decided to write my 2nd entry for you. heheh

Sempet bingung mau nulis apa, karena FYI, gw sendiri sebenernya sudah membuat list tentang apa-apa aja yg akan ditulis di blog ini! hahahh, niat yaa..
(dan saking banyaknya jadi bingung)

Dan karena untuk 2nd entry ini gw pengen banyak gambar, akhirnya diputuskanlah untuk menulis tentang kebaya.
Kenapa? Karena gw punya banyak koleksi foto model kebaya. ihihihih.

Menurut gw sih kebaya itu skrg CANTIK banget.
Nggak boleh ada kata malu juga untuk makenya karena modelnya sendiri aja
sekarang udah macem-macem.

Perancang favorit gw sendiri adalah anne avantie & harry ibrahim.
Karena warna-warna yang mereka keluarin itu adalah warna-warna yang ceweeee banget (so me me me!), alias warna-warna pastel !

Jaitan mereka juga rapiiiih banget, dan kesannya glamour kalo di pake.
Dan satu lagi, bikin langsing!

Disini gw mau masukkin gambar-gambar kebaya.
Siapa tau ada yg dalam waktu dekat mau bikin, lagi nyari contoh yg bagus, tapi nggak tau cari kemana.
You can get in into my blog kokkkk.. :)

Hope this help you a lot.











































Segitu aja yaaaa.
Mudah2an seneng liat-liatnya :)

No comments:

Post a Comment